Jumat, 24 Februari 2012
Sahabat saya yang baik hatinya,

Kalau ada orang yang bawel dan selalu bertanya yang macam-macam, yang sesungguhnya pertanyaan filosofis, tapi yang membutuhkan waktu dan pemikiran yang lapang untuk menjawab, padahal Anda sedang tidak ingin berbicara atau tidak punya banyak waktu, kira-kira seperti ini jawaban yang enteng tapi super smart …

Sampai kapan aku harus bersabar?

Sampai monyet bertelur.

Sampai kapan aku harus jujur?

Sampai sapi menyanyi.

Sampai kapan aku harus mencintai?

Sampai buaya poco-poco.

Sampai kapan aku setia?

Sampai kaca membusuk.

Sampai kapan aku bertanya?

Sampai engkau tahu malu.

Sampai kapan aku menemukan jawaban?

Sampai saat engkau berhenti bertanya.

Kapan aku berhenti bertanya?

Saat engkau bertindak?

Kapan aku bertindak?

Sekarang.

Kenapa?

………..

coba, Anda yang meneruskan jawabannya.

Apa jawaban Anda?

………..

Anda harus tahu, bahwa saya sedang tersenyum sangat lebar, dan tertawa membayangkan ekspresi wajah Anda yang unyu-unyu menahan kekesalan itu.

He he …

Manusia itu bermacam-macam. Jika kita semua sama, kehidupan ini akan membosankan.

Cintailah sesama. Merekalah pembentuk keindahan hidup kita.

Mario Teguh - Loving you all as always

0 komentar:

Blog Archive

About Me

Popular Post

Followers

Visitor

Blog Archive

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail