Jumat, 24 Februari 2012
Projek Pribadi Hari Ini:
KELUAR DARI JEPITAN DURI DILEMA

Sahabatku yang sedang digalaukan oleh pilihan-pilihan yang sulit, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Pemberi Petunjuk,

Kehidupanku saat ini adalah gerakan dan langkah yang bergetar di dalam apitan duri-duri dilema, yang menusukku dari kanan dan kiri, dan tak jarang mendekatiku dari semua sisi.

Tuhan, mungkinkah aku berada dalam keadaan ini karena aku telah membiarkan diriku melakukan yang seharusnya tidak kulakukan, dan tidak melakukan yang seharusnya kulakukan?

Kewajiban yang kubiarkan terbengkalai karena ketidak-tegasanku, akan menjadi keharusan yang kejam.

Dan jika keharusan itu banyak, mereka akan mengepungku dengan duri-durinya yang menusuk tajam pada sisi-sisi lemah hati dan pikiranku.

Dilema adalah sesungguhnya pilihan-pilihan keharusan yang kejam, karena aku menelantarkan prioritas.

Tuhanku Yang Maha Melapangkan,

Hari ini, dampingilah upayaku untuk berlaku lebih tegas melakukan yang harus kulakukan, dan menghindari yang harus kuhindari.

Aku harus tegas memilih tindakan, walau aku terancam oleh penundaan dari tindakan yang lain.

Lebih baik melakukan satu kebaikan dengan tegas, daripada meratap sedih dalam ketakutan bertindak.

Pembebasan jiwaku ada dalam ketegasan tindakanku.

Karena ketidak-tegasanku, aku terjebak dalam kurungan duri dilema yang menggelisahkan jiwa.

Tuhanku Yang Maha Pembuka,

Gelorakanlah keberanian di hatiku, terangkanlah sinar pada jalan pikiranku, bugarkanlah jiwaku dengan getaran tenagaMu, agar aku tegas memilih tindakan yang memperbaiki diri dan kehidupanku.

Keluarkanlah aku dari dilemaku sebagai pemenang yang anggun.

Aamiin

---------------

Jika Anda terlalu sibuk untuk menuliskan 'Aamiin', mohon Anda 'Like' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik dan lebih besar mulai hari ini ya?

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

0 komentar:

Blog Archive

About Me

Popular Post

Followers

Visitor

Blog Archive

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail