Jumat, 24 Februari 2012
Projek Pribadi Hari Ini:
PERFECTIONIST, TAPI MEMULAI DARI APA PUN YANG ADA

Sahabatku yang sejatinya memiliki tuntutan yang tinggi terhadap kehidupan, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Pemberi Petunjuk,

Maafkanlah aku yang sering mengeluh, karena itu adalah tanda bahwa tuntutanku tinggi, tapi aku belum bergembira dengan yang kudapat.

Di pagi yang indah ini, aku berterima kasih atas pengertian baik dariMu bahwa, "aku hanya akan mendapatkan yang aku upayakan."

Jika aku mengupayakan yang terbaik, aku akan mendapatkan yang terbaik.

Jika aku menerima apa adanya, maka aku akan mendapatkan yang seadanya dan mengeluhkan kurangnya yang seadanya.

Maka, aku harus menuntut yang terbaik, agar aku belajar dan bekerja keras untuk mendapatkan yang terbaik.

Tuhan, maafkanlah jika aku mengeluh dari waktu ke waktu, karena aku seorang perfectionist, yang selalu menuntut yang terbaik.

Aku akan mengurangi keluhan, tapi tidak menurunkan tuntutan atas diriku untuk mengupayakan yang terbaik.

Tuhan, tenagailah kesungguhanku hari ini untuk tetap menuntut hasil yang terbaik, TAPI ikhlas memulai dari apa pun yang ada.

Aku harus memulai dari yang ada, agar aku mencapai yang saat ini belum ada.

Aku harus melihat kesederhanaanku hari ini sebagai awal pencapaian kehebatan pribadiku.

Aku harus memulai, agar aku sampai.

Sesungguhnya kehebatan dari jati diriku ada pada tingginya impianku, tapi kemuliaan hatiku ada pada ketulusanku untuk memulai dari yang kecil dan yang terdekat.

Tuhan, gelorakanlah keinginanku untuk yang besar dan tinggi, dan ikhlaskanlah hatiku untuk memulai dari yang kecil dan terdekat.

Aamiin

---------------

Jika Anda terlalu sibuk untuk menuliskan 'Aamiin', mohon Anda 'Like' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik dan lebih besar hari ini ya?

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

0 komentar:

Blog Archive

About Me

Popular Post

Followers

Visitor

Blog Archive

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail